Feb 19, 2009

Experimen baru 25 %

Kira-kira ada ndak yang bisa bantu saya, berikut pertanyaannya :

1. Template yang aku modifikasi ini, bila dilihat selain browser IE ( Internet Erormelulu), bila dipasang bloglist maka tidak sesuai dengan keinginan kita alias menjorok kedalam.

2. Pada bagian footer sudah saya tambahkan kode warna, namun tetap aja ndak ada warnanya.

3. Susah cari Inspirasi, barangkali ada yang mau nyumbang saran demi sempurnanya template ini.

Silahkan tuangkan ide dan saran anda dalam kotak komentar.

8 comments:

  1. AKhirnya bagian footer saya batasi tingginya...

    ReplyDelete
  2. sudah saya benahi, setelah saya buka di IE8... alhamdulillah... lumayan

    ReplyDelete
  3. test komentar yaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  4. test komentar lagi... sampai puyengggggggggg

    ReplyDelete
  5. wah coba di tambahin overflow kali ya... semoga berhasil

    ReplyDelete
  6. test koentar lagi ya om...

    ReplyDelete
  7. TEST KOMENTAR AKHIRNYA BERHASIL JUG DI IE

    ReplyDelete

Copyright @ 2009 Black Magic Magazine Style Blogger theme: Experimen baru 25 % | Black Magazine Style Blogger Theme |
Modified By NATALUDIN |

Thanks for : BLOGGER | PHOTOBUCKET | PICASSA